Honorer K2 Gagal CPNS Belum Jelas Nasibnya

Honorer K2 Gagal CPNS Belum Jelas Nasibnya
Honorer K2 Gagal CPNS Belum Jelas Nasibnya

jpnn.com - PURWOKERTO - Tambahan data pengumuman hasil seleksi CPNS bagi honorer K2 terus dilakukan secara bertahap.

Nama-nama yang lulus sebagian sudah dipublikasikan. Begitu pun, untuk instansi-instansi yang sudah diumumkan, sudah ketahuan siapa saja yang tidak lulus.

Hanya saja, hingga saat ini belum ada kebijakan dari pusat, terkait nasib para honorer K2 yang gagal.

"Mengenai nasib pegawai honorer K2 yang tidak lolos, sejauh ini belum ada keputusan resmi dari pusat," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banyumas, Jateng, Achmad Supartono, kemarin.

Khusus untuk Banyumas,  dia mengatakan, pihaknya sudah menerima pengumuman resmi dari BKD Provinsi.

"Pengumuman resmi sudah diterima, namun suratnya diminta untuk mengambil sendiri di pusat. Kami sudah mendelegasikan perwakilan untuk mengambilnya," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, dari 1.141 pegawai honorer K2 di Banyumas yang mengikuti seleksi, hanya 526 pegawai yang lolos. Lebih rinci, jumlah itu terdiri dari 360 guru honorer K2, 30 tenaga kesehatan, dan 136 tenaga teknis administrasi dan lainnya.

Menindaklanjuti pengumuman tersebut, BKD Banyumas akan segera menyebar undangan kepada pegawai yang lolos untuk sosialisasi pemberkasan yang rencananya akan digelar Sabtu (15/2).

PURWOKERTO - Tambahan data pengumuman hasil seleksi CPNS bagi honorer K2 terus dilakukan secara bertahap. Nama-nama yang lulus sebagian sudah dipublikasikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News