Honorer K2: Kami akan Tetap Bertahan

Honorer K2: Kami akan Tetap Bertahan
Demo Honorer K2 di Kantor KASN, Jakarta. Foto Esy/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Ribuan honorer kategori dua (K2) yang melakukan demo di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) akan tetap bertahan sampai ada keputusan. Mereka ingin MenPAN-RB Asman Abnur memberikan jawaban pasti soal status honorer K2.

"Kami akan tetap bertahan, kami tidak mau beranjak dari sini sebelum Pak MenPAN-RB kasih penjelasan tentang nasib kami," kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih saat memberikan orasi di atas mobil komando, Kamis (23/2).

Dia menegaskan, ratusan ribu honorer K2 kecewa karena MenPAN-RB justru membuat PP tentang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Padahal saat bersamaan DPR RI sudah sepakat merevisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan pintu masuk honorer K2 menjadi PNS.

Honorer K2 mendesak, pemerintah memerhatikan nasib honorer K2 yang sudah mengabdi kepada negara dan mencerdaskan anak bangsa.(esy/jpnn)


Ribuan honorer kategori dua (K2) yang melakukan demo di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) akan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News