Kamis, 15 November 2018 – 07:41 WIB

Honorer K2 Makin Tua karena Sangat Sabar

Minggu, 16 September 2018 – 14:35 WIB
Honorer K2 Makin Tua karena Sangat Sabar - JPNN.COM

Massa honorer K2 saat berunjuk rasa menuntut diangkat menjadi PNS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perintah Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih untuk melakukan aksi penolakan terhadap rekrutmen CPNS umum juga ditindaklanjuti pengurus wilayah Subang. Mereka akan menggelar aksi besok (17/9).

Koordinator Daerah FHK2I Kabupaten Subang Rudhi menyatakan, aksi ini diikuti ribuan honorer. Misinya menolak tes CPNS umum.

"Kami honorer K2 Subang menolak tes CPNS umum. Pemerintah bisa mengangkat pelamar umum tapi K2 jangan dilupakan," ujar Rudhi kepada JPNN, Minggu (16/9).

Dia menyatakan, honorer K2 sudah sangat bersabar dengan sikap pemerintah. Namun, empat tahun ini yang didapat hanya angin surga.

Bila pemerintah senang dengan tenaga muda, yang tua jangan diabaikan. Sebab yang tua dulu juga saat mengabdi usianya masih muda. Hanya saying, regulasi yang membuat honorer K2 tidak diangkat PNS hingga menua.

BACA JUGA: Guru Honorer K2 Jabar Siapkan Aksi Mogok Massal

"Kami ini sudah menghabiskan masa muda dengan menjadi honorer. Seandainya regulasinya berpihak kepada kami, tidak ada lagi honorer K2," ucapnya. (esy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar