Honorer K2 Melek Sampai Subuh Demi Pantau Perpres PPPK

Honorer K2 Melek Sampai Subuh Demi Pantau Perpres PPPK
Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ini hari terakhir di bulan Februari 2020. Sayangnya hinggal pukul 16.15 WIB, dua Perpres tentang Jabatan dan Penggajian PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) belum juga terbit.

Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih mengatakan, dari pagi hingga subuh dirinya terus memantau perkembangan Perpres PPPK di portal Setneg. Mereka bahkan hafal Perpres yang terbaru Nomor 32 tentang pembangunan infrastruktur.

“Kami menunggu sampai nanti mlm jam 24.00. Ada apa tidak Perpres-nya," ujar Titi kepada JPNN.com, Sabtu (29/2).

Dia juga mengungkapkan, seluruh PPPK maupun honorer K2 yang belum lulus ikut pantau portal Setneg. Sebab, Perpres ini jadi pintu masuk penyelesaian honorer K2.

"Teman-teman dari kemarin sampai tengah malam sampai subuh sampai sekarang ini dengan pertanyaan yang sama. Mereka bilang, Bu Titi ini sudah akhir bulan kok Perpres belum terbit ya. Bingung mau jawab apa," ucapnya.

Saat ini, menurut Titi banyak PPPK dalam kondisi stres. Makan dan tidur jadi tidak enak. Akhirnya banyak yang memutuskan melek memantau pengumuman Perpres PPPK.(esy/jpnn)

Menurut Titi, banyak PPPK dalam kondisi stres. Makan dan tidur jadi tidak enak. Akhirnya banyak yang memutuskan melek memantau pengumuman Perpres PPPK.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News