Honorer Non-Kategori Gelar Konsolidasi

Honorer Non-Kategori Gelar Konsolidasi
Tenaga Honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PANGANDARAN – Ratusan tenaga honorer non kategori yang berada di Kabupaten Pangandaran mengadakan silaturahmi dengan pengurus Forum Honorer Indonesia (FHI) Korda Pangandaran di SDN 4 Wonoharjo, Kamis (22/5).

Dalam acara silaturahmi tersebut dibentuk juga organisasi honorer non kategori, namun masih berada dibawah naungan FHI Korda Kabupaten Pangandaran.

Teguh, Sekjen FHI Korda Kabupaten Pangandaran, mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi tenaga honorer di Kabupaten Pangandaran. "Kita berkumpul untuk lebih mengenal satu sama lain,” ungkapnya.

Dikatakanya, FHI memberikan arahan kepada non kategori agar mempersiapkan diri dalam penerimaan CPNS di Kabupaten Pangandaran.

Selain itu, kata dia, pertemuan tersebut juga membahas terkait Undang-Undang Aparatur Sipil Negara yang di dalamnya tidak mengenal istilah tenaga honorer.

Pihaknya juga menawarkan kepada tenaga honorer non kategori untuk bergabung dengan FHI Korda kabupaten Pangandaran. "Mereka memilih bergabung dengan kita, akhirnya kita bentuk sub organisasi FHI yang di dalamnya merupakan para honorer non kategori," kata dia.

Sementara itu, Ketua Sub Organisasi FHI Non Kategori Nurman Wibowo mengatakan pembentukan sub organisasi untuk mewadahi para tenaga honorer non kategori yang berada di wilayah Kabupaten Pangandaran. "Honorer non kategori selama ini belum ada wadahnya maka kita bentuk," terang dia.

"Mudah-mudahan organisasi ini menjadi jembatan untuk menyampaikan aspirasi para tenaga honorer non kategori," imbuhnya.

PANGANDARAN – Ratusan tenaga honorer non kategori yang berada di Kabupaten Pangandaran mengadakan silaturahmi dengan pengurus Forum Honorer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News