Honorer yang Jadi PPPK Lebih Sejahtera, Bisa Menduduki Jabatan Strategis

Honorer yang Jadi PPPK Lebih Sejahtera, Bisa Menduduki Jabatan Strategis
Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat acara sosialisasi dan masa pengenalan lingkungan kerja kepada PPPK 2021 yang resmi ditetapkan. (ANTARA/Susanti Sako)

jpnn.com, GORONTALO UTARA - Para pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Gorontalo Utara diminta memperkuat kinerja birokrasi.

Pesan itu disampaikan Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat sosialisasi dan masa pengenalan lingkungan kerja kepada PPPK 2021, Jumat (3/2).

"Setelah menandatangani surat perjanjian kerja, seluruh PPPK wajib menunjukkan kinerja terbaiknya, sebagai salah satu upaya bersama meningkatkan kinerja birokrasi di pemerintahan daerah ini," kata Thariq.

Dia pun mengaku senang bisa menandatangani SK PPPK dan perpanjangan karena itu menunjukkan ada kinerja yang bagus.

Namun, dia menyebut ada beberapa poin yang harus diperhatikan para PPPK sesuai perjanjian kerja yang telah diteken.

Para PPPK harus memenuhi target kinerja, karena itu akan menjadi penilaian khusus yang nantinya berdampak positif bagi ASN bersangkutan.

"Karena ada penghargaan yang akan diberikan ketika yang bersangkutan memiliki prestasi, apalagi ke depan, PPPK dapat menduduki jabatan strategis sehingga kualitas kinerja menjadi salah satu prioritas," tutur Bupati Thariq.

Dia berharap honorer daerah yang telah beralih menjadi ASN PPPK lebih sejahtera, serta mensyukuri status baru tersebut.

Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu berharap honorer yang menjadi PPPK lebih sejahtera dan bisa menduduki jabatan strategis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News