Hop! Anies Pulang Pagi dari Rumah Prabowo

Hop! Anies Pulang Pagi dari Rumah Prabowo
Anies Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah Ahok-Djarot dan Agus Harimurti-Sylviana Murni, tinggal satu lagi pasangan yang ditunggu untuk bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Duet yang ditunggu ini bakal muncul dari koalisi Gerindra-PKS. Sejauh ini, baru nama Sandiaga Uno yang bisa dipastikan diusung dua partai mantan koalisi Merah Putih itu. Sementara pendampingnya masih dalam pembahasan. 

Dari pantauan RMOL, dinamika mencari pasangan untuk Sandiaga masih terus berlangsung di kediaman pribadi Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. 

Anies Baswedan misalnya. Pria yang menjadi korban reshuffle Kabinet Kerja itu tampak baru keluar dari rumah Prabowo sekitar pukul 03.30 WIB, Jumat (23/9). 

Diadang para wartawan, dia tidak mau membocorkan isi pembicaraan bersama petinggi Gerindra dan PKS. "Tadi kami cuma ngobrol soal Jakarta. Tunggu pengumumannya saja," kata Anies singkat. (rus/rmol/jpnn)


JAKARTA - Setelah Ahok-Djarot dan Agus Harimurti-Sylviana Murni, tinggal satu lagi pasangan yang ditunggu untuk bertarung di Pilkada DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News