HOP Daily Rent Bakal Perkuat Bisnis Rental Mobil

HOP Daily Rent Bakal Perkuat Bisnis Rental Mobil
Ilustrasi. Foto: Pojok Satu

jpnn.com - SURABAYA – Lesunya perekonomian nasional pada 2015 lalu sempat menghantam bisnis rental mobil. Minat masyarakat menyewa mobil menurun cukup tajam.

Namun, MPM Rent meyakini tahun ini kondisinya mulai berubah. Bisnis rental masih prospektif, terutama rental mobil yang melayani segmen korporasi.

Vice CEO PT Mitra Pinasthika Mustika Rent Tanza Warganegara menilai, perusahaan yang tahun lalu menjadikan mobil sebagai aset akan cenderung menjual mobilnya dan memilih menyewa.

Keputusan itu diambil untuk menyehatkan cash flow perusahaan. “Daripada beli mobil, lebih baik uangnya digunakan untuk berinvestasi pada core business,” tutur Tanza, Senin (25/4) kemarin.

Melihat tren tersebut, MPM Rent tahun ini mengembangkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan HOP Daily Rent. Berbeda dengan rental korporasi yang biasanya memiliki kontrak tahunan, HOP Daily Rent melayani segmen korporasi yang membutuhkan layanan per jam, harian, mingguan, hingga maksimal 28 hari.

“Segmen yang berbeda inilah yang membuat kami optimistis bisa bersaing dengan layanan transportasi berbasis online,” terang Tanza. (vir)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News