Hore! Film '5 cm' Tayang Kembali di Bioskop, Catat Jadwalnya

Hore! Film '5 cm' Tayang Kembali di Bioskop, Catat Jadwalnya
Pemain 5 cm. Foto: Soraya Intercine Films

jpnn.com, JAKARTA - Penggemar film '5 cm' di seluruh Indonesia patut berbahagia. Sebab, film box office produksi Soraya Intercine Films dari produser Sunil Soraya itu bakal kembali tayang di bioskop.

Sebagaimana diketahui, sejumlah bioskop di beberapa daerah sudah mulai dibuka kembali di masa transisi pandemi virus covid-19 dengan protokol kesehatan.

Sejumlah film Indonesia bakal ditayangkan kembali, termasuk film 5 cm yang bisa disaksikan pada November hingga Desember 2020 mendatang.

"Film 5 CM akan mengobati kerinduan para pencinta film yang akan nonton di bioskop," kata produser Sunil Soraya, Kamis (12/11).

Film 5 cm bakal membawa penonton nostalgia dengan perjalanan sekelompok anak muda menaiki Gunung Semeru hingga menemukan arti persahabatan.

Para pemain yakni Herjunot Ali, Raline  Shah, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Igor Saykoji, dan Denny Sumargo siap bertemu para pecinta film Indonesia di bioskop. 

"Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar selama berada di dalam area bioskop dan selama menonton," imbuh Sunil Soraya.

5 cm adalah film Indonesia bergenre drama adventure yang tayang kali pertama pada 2012 silam.

Film box office, 5 cm yang produksi Soraya Intercine Films bakal kembali tayang di bioskop Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News