JPNN.com

Hore, Pemain Andalan Persib Ini Akhirnya Pulih dari Cedera

Rabu, 13 Januari 2021 – 23:32 WIB
Hore, Pemain Andalan Persib Ini Akhirnya Pulih dari Cedera - JPNN.com
Beckham Putra Nugraha (duduk) saat dihibur oleh rekannya karena mengalami cedera dalam latihan Timnas Indonesia U-19. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Pemain muda andalan Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akhirnya berhasil memulihkan diri dari cedera yang didapatnya di Timnas Indonesia U-19. Dokter Tim Maung Bandung Raffi Ghani menyatakan, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah sembuh.

Sebelumnya, Beckham Beckham Putra Nugraha mengalami cedera robek pada meniskus lutut kiri. Dia mendapatkan saat mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, November lalu.

Saat dinyatakan cedera, tampak saat itu wajah Beckham cukup sedih. Pasalnya, dia harus menjalani latihan terpisah sampai akhirnya diputuskan pulang lebih cepat ke klubnya. Setelah sebulan lebih menjalani program penyembuhan, kini Beckham telah pulih total.

"Beckham sudah pulih. Saya juga sudah pastikan Beckham melakukan pemeriksaan dan hasilnya bagus," ucap Raffi di laman Persib.

Karena kondisi yang sudah pulih itu, lanjut Raffi, Beckham sudah bisa berlatih kembali. Namun, untuk materinya, masih bertahap karena pemain memang sedang diberikan porsi latihan mandiri di rumah seiring belum jelasnya kompetisi sampai hari ini. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil