Hore! Rio Haryanto Kembali 'Jilat' Panasnya Sirkuit

Hore! Rio Haryanto Kembali 'Jilat' Panasnya Sirkuit
Rio Haryanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sempat rehat sejenak, Rio Haryanto disebutkan akan kembali ke lintasan pada laga perdana SIC888 di Shanghai International Circuit, Tiongkok, bersama dua pembalap Indonesia lainnya.

Di bawah naungan tim Absolute Racing, Rio bersama Andrew Haryanto dan Anderson Tanoto akan menunggangi Audi R8 LMS GT4 pada 6-7 Oktober mendatang.

"Saya sudah menantikan untuk kembali berada di balik kemudi, ini akan menjadi balapan yang menyenangkan," kata Rio kepada Motorssport.com.

"Ini balapan ketahanan GT pertama saya dan saya memiliki kenangan-kenangan yang bagus dari Shanghai ketika saya berlaga di F1." imbuhnya.

SIC888 merupakan balapan ketahanan sepanjang 888 kilometer. Saat ini, dua rekan timnya Andrew merupakan pemimpin klasemen sementara Audi Sport R8 LMS Cup GT3 dan Anderson memimpin di klasemen pembalap GT4.

Rio Haryanto merupakan pembalap asal Solo yang menjadi pembalap Indonesia yang pernah membalap di Formula Satu bersama tim Manor Racing pada musim 2016. Sekaligus pembalap Indonesia pertama yang bisa membalap di level Seri GP2 dan F1. (mg8/jpnn)


Sempat rehat sejenak, Rio Haryanto disebutkan akan kembali ke lintasan pada laga perdana SIC888 di Shanghai International Circuit, Tiongkok.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News