Horeee... Mas Agus Berani Hadapi Debat Malam Nanti

Horeee... Mas Agus Berani Hadapi Debat Malam Nanti
Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mengaku tak gentar mengikuti debat putaran pertama calon gubernur-calon wakil gubernur DKI pada Jumat (13/1) malam nanti. Agus-Sylvi dalam debat nanti hendak membuktikan bahwa ada stigma yang salah terhadap duet yang diusung Koalisi Cikeas itu.

Ketua Bidang Hukum Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Didi Irawadi menyatakan, selama ini publik menganggap putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu takut berdebat. "Salah stigma yang menilai Agus seperti itu," ujar Didi.

Didi mengakui, selama ini memang ada pihak yang meremehkan kemampuan Agus berdebat. Sebab, bekas tentara itu memang absen dalam beberapa debat yang digelar sejumlah stasiun televisi.

Namun, kata Didi, justru nanti malam Agus akan membalik anggapan miring selama ini. "Tunggu saja nanti.  Agus akan buktikan sebaliknya," tegasnya.

Lebih lanjut Didi mengatakan, Agus-Sylvi sudah punya banyak amunisi untuk berdebat dengan dua kontestan lainnya di pilkada DKI. Sebab, Agus dan Sylvi selalu turun ke bawah untuk menyerap aspirasi rakyat Jakarta.

"Bagaimana perbaikan-perbaikan yang diperlukan ke depan. Yang intinya bertujuan membangun kesejahteraan baik bagi masyarakat DKI ke depan," tandasnya.(uya/JPG)


Duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mengaku tak gentar mengikuti debat putaran pertama calon gubernur-calon wakil gubernur DKI pada Jumat


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News