Horor Malam Jumat, Hantu Leak Tinggalkan Jejak Darah

Horor Malam Jumat, Hantu Leak Tinggalkan Jejak Darah
Yatin tengah menunjukkan bekas darah tempat di mana leak muncul di rumahnya pada Jumat (5/6) dini hari. Foto: Giri/GoBekasi.co.id

jpnn.com - BEKASI - Warga Teluk Buyung, Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, dibikin heboh oleh pengakuan Yatin (49).

Warga RT 004 RW 08 Teluk Buyung itu mengaku melihat penampakan leak di area belakang rumahnya. Leak yang identik dengan makhluk halus yang berasal dari daerah Bali ini, kata Yatin, menampakan Jumat dini hari (5/6). Dia juga bilang, istrinya juga melihat penampakan hantu itu.

“Tepat pukul 01.00 pagi sesosok makhluk seperti leak menampakan diri di belakang rumah saya,” ucapnya kepada Gobekasi.co.id (grup JPNN), kemarin.

Dia cerita, pada Kamis malam alias malam Jumat, di rumahnya baru saja menggelar pengajian rutin. Namun, tiba-tiba terdengar teriakan sang istri yang melihat sesosok makhluk terbang melayang berada tepat di bawah pohon nangka yang berada di belakang rumahnya.

“Istri saya berteriak kala itu, ia melihat sesosok leak sedang menatap ke arah wajahnya dengan mata berwarna merah, rambut panjang tidak beraturan, bertaring panjang sedikit berjenggot dengan jantung, paru-paru dan usus yang menjuntai ke bawah,” katanya dengan badan penuh gemetar.

Setelah berhadapan dan melihat langsung, leak tersebut lalu pergi dengan meninggalkan tetesan darah segar di lantai belakang rumahnya.

“Leak tersebut meninggalkan tetesan darah segar di lantai yang saya lihat sendiri," ujarnya.

Setelah leak tersebut pergi, ia mengaku melihat sesosok makhluk dengan menunggang kuda kerajaan lengkap dengan delman menghampiri istrinya.

BEKASI - Warga Teluk Buyung, Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, dibikin heboh oleh pengakuan Yatin (49). Warga RT 004 RW 08 Teluk Buyung itu mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News