Rabu, 19 September 2018 – 09:04 WIB

Horor, Ritual Gaib Berujung Sekeluarga Tewas

Selasa, 03 Juli 2018 – 21:48 WIB
Horor, Ritual Gaib Berujung Sekeluarga Tewas - JPNN.COM

jpnn.com, NEW DELHI - Kematian sebelas orang dalam satu keluarga di distrik Burari, Delhi, India, masih menjadi misteri. Polisi belum bisa memastikan itu bunuh diri atau pembunuhan.

Sebab, tidak terdapat tanda-tanda adanya pelaku yang masuk dengan paksa. Ada dugaan bahwa mereka melakukan ritual gaib dan berakhir dengan kematian.

Polisi menemukan kertas dengan tulisan tangan. Isinya berupa langkah-langkah yang harus mereka lakukan sebelum ritual berlangsung. Misalnya, mata ditutup, tangan diikat, menggunakan cahaya remang-remang, dan dilakukan pada tengah malam hingga pukul 01.00 dini hari.

’’Harus bertemu Tuhan pada 30 Juni.’’ Demikian bunyi salah satu baris tulisan di catatan yang ditemukan polisi seperti dilansir India Today.

Mayat mereka ditemukan Gurcharan Singh yang ingin membeli susu di toko yang dikelola keluarga tersebut. Di sana dia menemukan sepuluh orang tergantung di besi yang berfungsi sebagai ventilasi. Narayan Devi yang telah berusia 77 tahun juga tewas. Bedanya, dia berbaring di ruangan lainnya.

Polisi tengah mencari adanya dukun yang ikut terlibat dan mendesak keluarga tersebut untuk melakukan ritual itu. Keluarga korban dan para tetangganya tak percaya mereka tewas bunuh diri. Sebab, keluarga tersebut tidak memiliki masalah serius.

Keluarga itu juga baik-baik saja. Dua pekan lalu mereka bahkan merayakan pertunangan Priyanka, salah seorang anggota keluarga yang ikut tewas. (sha/c20/dos)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar