Hot Banget! Taylor Swift dan Calvin Harris Pamer Ciuman di...

Hot Banget! Taylor Swift dan Calvin Harris Pamer Ciuman di...
TAYLOR Swift dan Calvin Harris pamer kemesraan. FOTO: instagram

jpnn.com - TAYLOR Swift dan Calvin Harris tampaknya tengah menikmati waktu luang dengan berlibur. Hal itu tampak dalam foto-foto yang dipublikasikan melalui akun instagram keduanya.

Dalam foto-foto yang diupload keduanya, tampak Taylor sangat menikmati momen liburan itu. Taylor terlihat mempesona menggunakan bikini berwarna cerah dan hitam renda. Saking terpesona dengan pesona sang pacar, Calvin juga ikut mengupload foto Taylor yang tampak menggoda.

Namun keduanya tak mempublikasikan dimana mereka menikmati liburan tersebut. Dari foto-foto yang diposting, banyak yang menduga bahwa keduanya menghabiskan waktu luang di sebuah private island.

Kedua megabintang yang tahun lalu disebut sebagai pasangan terkaya itu juga makin membuat fans histeris saat keduanya memposting foto sedang berciuman membelakangi matahari di tengah hamparan pasir pantai. 

Dalam video yang diposting oleh Taylor, tampak bahwa pelantun Bad Blood itu sedang melompat dari trampolin dan menceburkan diri ke pantai.

Banyak pihak yang berujar bahwa hubungan cinta antara keduanya seolah makin kuat. Sebab, publik juga belum lupa akan citra Taylor yang dituding gonta ganti pacar. 

Sederet nama beken pernah menghiasi deretan mantan, mulai dari Harry Styles, John Mayer, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal hingga Conor Kennedy. Sedangkan Calvin diketahui pernah jalan dengan Ellie Goulding dan menjalin hubungan cinta dengan Rita Ora.

Usia yang tak terpaut jauh juga menjadikan keduanya tak terpisahkan. Taylor yang berumur 26 tahun tampaknya sangat nyaman dengan Calvin yang berumur 32 tahun. (sis)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News