Batal Nikah, Husein Alatas Ngaku Masih Kontak dengan Keluarga Elvy Sukaesih, tapi...

Batal Nikah, Husein Alatas Ngaku Masih Kontak dengan Keluarga Elvy Sukaesih, tapi...
Husein Alatas dengan Zachira saat masih mesra. Foto Instagram

jpnn.com - PENYANYI Husein Alatas mengakui bahwa dirinya sudah putus komunikasi dengan kekasihnya, Zachira. Pria berkepala plontos itu sudah putus kontak dengan cucu Elvy Sukaesih saat cekcok dan akhirnya memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka.

"Dari kejadian yang waktu itu dan sampai sekarang udah nggak ada komunikasi sama sekali, tapi sama keluarganya masih kontak," aku Husein belum lama ini.

Mengenai batalnya rencana pernikahan itu, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini tidak mau mengumbar kepada media. Yang jelas kata Husein keduanya sudah merasa tidak ada lagi kecocokan. Sehingga menurutnya tidak bisa dilanjutkan ke jenjang pernikahan meski sudah bertunangan pada 8 November 2015.

"Bukan berarti gue benar dan dia salah atau sebaliknya. Yang jelas kami sama-sama intropeksi diri saja. Dia wanita yang baik kok," ungkap Husein. (chi/jpnn)


PENYANYI Husein Alatas mengakui bahwa dirinya sudah putus komunikasi dengan kekasihnya, Zachira. Pria berkepala plontos itu sudah putus kontak dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News