Hot NET dan Makan Enak Mulai Tayang Bulan Ini

Hot NET dan Makan Enak Mulai Tayang Bulan Ini
Para pembawa acara Hot NET. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - NET kembali menghadirkan dua program informatif inspiratif terbarunya, yakni Hot NET dan Makan Enak yang tayang mulai bulan ini.

Program Hot Net tayang setiap Senin sampai Jumat, pukul 19.00 WIB. Sementara Makan Enak hadir setiap Jumat sampai Minggu, pukul 20.00 WIB.

Hot NET akan dipandu secara bergantian oleh Teuku Zacky, Olla Ramlan, Melaney Ricardo, dan Robby Purba.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET mengatakan bahwa kedua program baru inspiratif tersebut memberikan informasi ringan yang menghibur bagi pemirsanya.

"Semoga kedua program baru NET tersebut bisa menjadi teman yang hangat dalam keseharian pemirsa NET di depan layar kaca,” jelas Yeni Anshar, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/10).

Program informasi hiburan Hot Net mengulas tentang kabar terkini panggung entertainment secara lebih luas, baik dari dalam maupun luar negeri.

Sedangkan Makan Enak mengajak pemirsa NET menikmati berbagai pernak-pernik informasi tentang makanan yang sedang hits, mulai dari menu makanan, tempat makan, hingga cara makan makanan yang unik dan enak.

Kumpulan video pilihan dari food blogger dalam dan luar negeri juga dihadirkan dalam program ini untuk memberikan sisi lain dari serunya makan enak.

NET kembali menghadirkan dua program informatif inspiratif terbarunya, yakni Hot NET dan Makan Enak yang tayang mulai bulan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News