Finalis Papua dan Lampung Siap Bersaing di NET Talent Hunt, Siapa Juaranya?

Finalis Papua dan Lampung Siap Bersaing di NET Talent Hunt, Siapa Juaranya?
10 finalis NET Talent Hunt siap beraksi di final. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - Ajang NET Presenter Hunt dan NET talent Hunt Final Show akan diselenggarakan secara virtual melalui kanal Netmediatama live pada Selasa (5/10) pukul 14.00 WIB.

Sebanyak 10 finalis terbaik dalam kontes NET Presenter Hunt, dan 10 finalis kontes bakat NET Talent Hunt akan unjuk kebolehan.

Nugroho Agung Prasetyo, AVP Brand Communication NET mengatakan dari 566 peserta terpilih10 peserta terbaik telenta presenter berita, dan 10 talenta terbaik bakat lainnya.

"Puncaknya, seluruh finalis tersebut akan menunjukkan kemampuan mereka dan bertemu langsung dengan juri NET secara virtual untuk menentukan pemenangnya," kata Agung dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/10).

Dari 10 finalis lomba NET Presenter Hunt, peserta asal Jawa Timur mendominasi persaingan babak final tersebut dengan menempatkan 5 finalisnya, yaitu Antonius Padua Pradhana, Amelia Azzahra Putri (Surabaya), Azuma Pratutisari Mariela (Malang), Candra Yulianto dan Meilita Eilane dari Kediri.

Sementara Bandung menempatkan tiga finalisnya melalui Tamara Sayidina, Lukman Fauzan, dan Rosalien Devina. Dua peserta finalis lainnya masing-masing adalah Maria Anatasya Sekar Pamungkas (Semarang) dan Rama Dani (Jakarta).

Sedangkan 10 finalis kontes adu bakat NET Talent Hunt terbilang persaingannya lebih ketat dengan beragam kemampuan dan asal daerahnya.

Penyanyi Dery Ariska dan Risma Perdana Izzati, serta kelompok musik/band Spells menjadi tiga wakil Jakarta yang berhasil mencapai final ajang ini.

Finalis Papua dan Lampung dominasi wakil Jakarta, Bandung, dan Semarang di NET Talent Hunt

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News