Drakor Welcome to Waikiki dan Jealousy Incarnate Hadir di NET

Drakor Welcome to Waikiki dan Jealousy Incarnate Hadir di NET
Drakor Welcome to Waikiki. Foto: dok. NET.

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET. menghadirkan dua drama Korea (drakor) romantis terbarunya, Welcome to Waikiki dan Jealousy Incarnate.

Kehadiran dua drakor itu bersamaan dengan penguatan daya pancar NET. di Jawa Timur, dengan melakukan pemindahan lokasi pemancar di Surabaya.

Welcome to Wakiki hadir mulai 9 Agustus 2021, setiap hari, pukul 17.00 WIB. Sedangkan Jealousy Incarnate tayang mulai 6 Agustus 2021 setiap hari, pukul 19.00 WIB.

Direktur Programming NET Yeni Anshar mengatakan bahwa kebanyakan masyarakat Indonesia suka menonton drama Korea lantaran ceritanya yang menarik dan mampu membuat membangun emosi.

"Drama Korea memang memiliki perbedaan  dari segi estetika dengan serial Barat. Dari sisi cerita, drakor kerap memadukan tradisi Korea yang masih kental, alur cerita menarik, dengan berbagai teknologi editing

Serial Welcome To Waikiki yang disutradarai Lee Chang Min ini bercerita tentang tiga orang pria unik dengan balutan warna komedinya.

Mereka adalah Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), pria yang punya mimpi untuk menjadi sutradara film; Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), aktor nyentrik yang terus berusaha untuk menjadi terkenal; dan Bong Doo Shik (Son Seung Won), penulis lepas yang hampir tak melakukan apa-apa sepanjang waktu.

Ketiga pria tersebut membuka wisma bernama Waikiki di Itaewon, tempat banyak orang asing datang untuk menginap.

NET. menghadirkan dua drama Korea (drakor) romantis terbarunya, Welcome to Waikiki dan Jealousy Incarnate.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News