Hotel Ambruk, 12 Tewas

Hotel Ambruk, 12 Tewas
Hotel Ambruk, 12 Tewas
SECUNDERABAD - Satu lagi bangunan bertingkat ambruk di India. Kemarin (8/7) Hotel City Light di selatan Kota Secunderabad, Negara Bagian Andhra Pradesh, India, roboh.

Sebanyak 12 nyawa melayang dan sekitar 18 lainnya terluka. Namun, jumlah korban jiwa bisa bertambah karena masih banyak yang tertimbun puing.

"Tim penyelamat masih menggali reruntuhan dan berharap menemukan korban selamat," papar K. Satyanarayana, pejabat kepolisian setempat. Sejauh ini petugas baru menemukan 12 mayat. Sekitar 16 korban yang terluka juga sudah berhasil dievakuasi. Polisi juga belum memublikasikan identitas para korban, baik yang tewas maupun terluka.

Saat insiden terjadi kemarin pagi, tercatat 25 karyawan hotel sedang bertugas. "Jumlah korban yang terjebak reruntuhan masih cukup banyak," kata Anurag Sharma, seorang anggota Kepolisian Andhra Pardesh, tanpa menyebutkan jumlah pasti.

SECUNDERABAD - Satu lagi bangunan bertingkat ambruk di India. Kemarin (8/7) Hotel City Light di selatan Kota Secunderabad, Negara Bagian Andhra Pradesh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News