Drama Hidup Sang Pemilik Empire Palace

Hotman Curiga Ada Upaya Menguasai Empire Palace

Hotman Curiga Ada Upaya Menguasai Empire Palace
Hotman Paris saat mendampingi Chinchin di Pengadilan Negeri Surabaya kemarin

jpnn.com - jpnn.com - Hotman Paris Hutapea bersama kliennya, TriSulowati alias Chinchin mendatangi Polda Jatim, Selasa (24/1). Kedatangan itu dalam rangka melaporkan balik suami, Gunawan Angka Wijaya dan pengacaranya.

Lihat: Ini Alasan Chinchin Laporkan Suaminya

Hotman Paris Hutapea mengatakan terdapat banyak poin keterangan palsu yang dimasukan pihak Gunawan Cs ke dalam akta yang dibuat di depan notaris Wachid Hasyim terkait pemecatan Chinchin sebagai direktur di PT BCM dan PT DWB dan posisi kepengurusan perseroan diganti oleh keenam orang tersebut.

Hotman Curiga Ada Upaya Menguasai Empire Palace

Hotman berpendapat jika keterangan yang dimasukan ke dalam akta notaris menyalahi hukum karena memecat Chinchin dengan cara tidak hormat.

“Kenyataan yang sebenarnya adalah PT BCM tidak mempunyai utang ke BCA. Selama Chinchin menjabat sebagai direktur, sebelum dilaporkan ke polisi oleh Gunawan, klien saya secara rutin membayar bunga beserta pokok pinjaman pada BTN. Dan masih banyak poin-poin keterangan diduga palsu yang dimasukan dan digunakan oleh para terlapor,” ungkap Hotman seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Rabu (25/1).

Ditanya soal motif para terlapor atas dugaan tindak pidana ini, Hotman secara tegas terlapor patut diduga keras ingin menguasai gedung Empire Palace dan menguasai uang PT BCM yang notabene hasil kerja keras Chinchin selaku direktur dan istri Gunawan.

“Atas perbuatan para terlapor, mengakibatkan kerugian klien saya secara materiil dan imateriil. Saya meminta penyidik menahan para terlapor apabila saksi-saksi sudah dihadirkan dan memenuhi unsur pidana yang dilaporkan,” tambah Hotman.

Hotman Paris Hutapea bersama kliennya, TriSulowati alias Chinchin mendatangi Polda Jatim, Selasa (24/1). Kedatangan itu dalam rangka melaporkan balik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News