Hotman Paris: Hallo Farhat, Mana Hasilnya?

Hotman Paris: Hallo Farhat, Mana Hasilnya?
Hotman Paris Hutapea saat ditemui di Plaza Senayan, Senin (2/7). Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan Farhat Abbas belum juga berakhir. Setelah dilaporkan Farhat Abbas atas tuduhan konten pornografi, kini giliran Hotman Paris angkat bicara.

Hotman Paris mempertanyakan kebenaran tuduhan yang disampaikan Farhat Abbas. Sebab sampai saat ini belum ada titik terang mengenai laporan yang sudah didaftarkan sejak bulan lalu itu.

"Hallo Farhat, sudah satu bulan kamu membuat tuduhan bahwa saya seolah menyebarkan video prono. Sudah satu bulan, mana hasilnya?," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah ke Instagram miliknya, Jumat (6/9).

BACA JUGA: Hotman Paris: Ada Dua Ribu Kayak Elza Syarief, Gue Enggak Takut

"Sementara saya melaporkan klien kamu, Pablo, baru beberapa hari sudah masuk penjara," lanjut pengacara yang hobi mengoleksi berlian tersebut.

Tidak hanya itu, Hotman Paris juga menegaskan bahwa dirinya telah melaporkan Farhat Abbas ke polisi. Dia lapor balik karena tidak terima dengan tuduhan yang disampaikan Farhat Abbas.

BACA JUGA:Tantang Elza Syarief, Hotman Paris: Laporin, Saya Lawan!

"Kamu sadar atas perbuatanmu itu, saya sudah lapor balik kamu ke polisi, sudah bayak saksi diperiksa," tegas Hotman Paris.

Perseteruan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan Farhat Abbas belum juga berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News