JPNN.com

Hotman Paris: Ngaku Kolektor LV Tetapi Tinggal di Apartemen Murah

Minggu, 15 September 2019 – 11:05 WIB Hotman Paris: Ngaku Kolektor LV Tetapi Tinggal di Apartemen Murah - JPNN.com
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/Hotmanparisofficial

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea tak henti-hentinya menyindir Farhat Abbas. Teranyar, sindiran Hotman Paris terkait pengakuan Farhat Abbas sebagai kolektor barang mewah Louis Vuitton (LV).

Hotman Paris seolah tidak percaya bahwa mantan suami Nia Daniati itu merupakan kolektor brand asal Paris tersebut. Dia lantas membuat sindiran disertai bukti pengakuan Farhat Abbas tentang koleksi LV yang dimiliki.

"Ngaku kolektor LV tapi tinggal di apartemen yang harganya lebih murah dari tas LV. Lagian mgaku kolektor LV tapi foto-foto di luar toko LV kayak pemula," ungkap Hotman Paris lewat akun Instagram miliknya @hotmanparisofficial.

Saling sindir ini bermula ketika Nikita Mirzani mengaku bertemu lawan seterunya, Farhat Abbas saat berada di Paris. Pertemuan mereka terjadi di salah satu toko busana kenamaan.

Kejadian tersebut diungkapkan Nikita Mirzani lewat akun Instagram Story miliknya. Dia mengaku malas bertemu Farhat Abbas di sana saat hendak berbelanja busana. Sebab di toko itu dia melihat Farhat Abbas.

Menurut Nikita Mirzani, Farhat Abbas saat itu hanya berfoto-foto saja di toko tersebut. Berbeda dengan dirinya yang berbelanja memakai jalur VIP.

"Ketemu Farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV (Louis Vuitton) pake VIP akses biar enggak ngantri dan dilayani seperti princess. Sih Farhat cuma foto-foto doang di depan LV nya sama wanita berkerudung. Hahaha adeuh sampai mules,," tulis Nikita Mirzani, Jumat (13/9).

Mantan istri Dipo Latief itu memang tengah berlibur di Eropa sejak awal September 2019. Nikita Mirzani telah mengunjungi Ibiza, Barcelona, Amsterdam, dan Paris. Sementara Farhat Abbas berada di Paris untuk menghadiri acara yang digelar Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...