Hotman Paris Rela ke Palembang Demi Membela Korban Pemukulan oleh Anggota DPRD, Nih Penampilannya

Hotman Paris Rela ke Palembang Demi Membela Korban Pemukulan oleh Anggota DPRD, Nih Penampilannya
Hotman Paris Hutapea menemui Juwita korban pemukulan oleh oknum anggota DPRD Kota Palembang di restoran Buntut Sunda Kang Ali, Minggu (4/9). Foto : Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan mengawal langsung kasus pemukulan oleh oknum anggota DPRD Kota Palembang terhadap salah seorang wanita di salah satu SPBU di Palembang.

Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris saat menemui korban yang bernama Juwita di restoran Buntut Sunda Kang Ali, jalan Jenderal Sudirman Palembang, Minggu (4/8).

"Saya akan mengawal langsung kasus penganiayaan oleh oknum anggota DPRD Kota Palembang yang viral di media sosial," kata Hotman Paris.

Kedatangan pengacara berusia 62 tahun tersebut bersama tim ke Palembang merupakan bagian dari program Hotman 911.

Hotman 911 memberi bantuan hukum secara gratis terhadap kasus yang menyentuh hati nurani dan Hak Asasi Manusia (HAM).

"Kedatangan kami ke Palembang ini dalam rangka program Hotman 911 untuk memberikan bantuan hukum secara gratis," jelasnya.

Hotman Paris sebelumnya menanggapi kejadian pemukulan oleh oknum anggota DPRD Kota Palembang terhadap salah seorang wanita di SPBU, Jumat (5/8) lalu.

Dia mengaku akan membela korban yang dipukul oleh oknum anggota DPRD tersebut.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan mengawal langsung kasus pemukulan oleh oknum anggota DPRD Kota Palembang terhadap salah seorang wanita di SPBU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News