Hotman Paris Ungkap Kondisi Kejiwaan Fairuz akibat Disebut Bau Ikan Asin

Hotman Paris Ungkap Kondisi Kejiwaan Fairuz akibat Disebut Bau Ikan Asin
Hotman Paris (paling kiri) bersama Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penghinaan yang dilontarkan Galih Ginanjar terkait kalimat bau ikan asin ternyata membuat Fairuz A Rafiq tertekan. Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris saat mendampingi Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7).

Pengacara kondang itu mengatakan bahwa Fairuz A Rafiq sangat tertekan dan menderita setelah beredar hinaan dari Galih Ginanjar. Oleh sebab itu Fairuz tidak bisa memberikan tanggapan usai membuat laporan.

"Karena Fairuz sudah sangat menderita dan sangat tertekan jiwanya akibat video YouTube itu. Akhirnya yang bicara hari ini kakak kandungnya, namanya Rani Fahd A Rafiq," kata Hotman Paris.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari: Hari-harinya dia Bukan Tipe Orang Bermuka Dua

Pengacara yang hobi mengoleksi berlian itu menyebut bahwa Fairuz A Rafiq diwakili pihak keluarga untuk memberi pernyataan.

"Itu sudah atas instruksi keluarga, hanya dia jubirnya (juru bicara) kali ini," ucapnya.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq resmi melaporkan Galih Ginanjar ke pihak kepolisian. Laporan tersebut terkait penghinaan oleh mantan suaminya itu yang menyebut organ kewanitaan Fairuz berbau ikan asin.

Galih Ginanjar diduga menghina Fairuz a Rafiq saat hadir dalam konten YouTube bersama Rey Utami. Kasus ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial. (mg3/jpnn)


Hotman Paris menyebut kondisi Fairuz A Rafiq sangat tertekan gara-gara kalimat bau ikan asin yang dilontarkan Galih Ginanjar.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News