Howard Pindah ke Rockets, Lakers Sangat Kecewa

Howard Pindah ke Rockets, Lakers Sangat Kecewa
Howard Pindah ke Rockets, Lakers Sangat Kecewa
LOS ANGELES - Pindahnya Dwight Howard ke Houston Rockets membuat Los Angeles Lakers kecewa berat. General Manager Lakers, Mitch Kupchak mengatakan, Lakers merasa sangat kehilangan pemain yang berposisi sebagai forward tersebut.

“Kami menginformasikan bahwa Howard tidak akan bermain lagi untuk Lakers. Jujur saja, kami sangat kecewa. Tapi kini kami harus terus bergerak maju. Tentu saja, kami akan tetap membangun tim terbaik. Fans akan tetap mendukung kami,” terang Kupchak seperti dilansir Associated Press, Sabtu (6/7).

Lakers pantas kecewa dengan kepergian Howard. Sebab, pemain berusia 28 tahun itu memang menjadi nyawa Lakers musim lalu. Saat itu, pemain yang sukses mengantarkan Timnas Amerika Serikat merebut emas di Olimpiade 2012 tersebut membukukan 17,1 poin dan 12,4 rebound per pertandingan.

“Kami mengucapkan terima kasih pada Howard untuk semua yang sudah diberikannya pada Lakers. Kami berterima kasih atas semua usaha yang dilakukannya terhadap tim ini musim lalu. Kami berharap dia bisa mendapatkan sukses di karirnya,” tambah Kupchak.

LOS ANGELES - Pindahnya Dwight Howard ke Houston Rockets membuat Los Angeles Lakers kecewa berat. General Manager Lakers, Mitch Kupchak mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News