Jumat, 24 Mei 2019 – 02:18 WIB

HP Andalan Redmi Terbaru Bakal Didukung Snapdragon 855

Selasa, 16 April 2019 – 17:13 WIB
HP Andalan Redmi Terbaru Bakal Didukung Snapdragon 855 - JPNN.COM

jpnn.com - General Manager Redmi, Lu Weibing telah mengonfirmasi terkait handphone Redmi yang ditenagai Snapdragon 855 SoC. Namun, dia belum mengumbar tanggal peluncuran HP anyar itu.

Kini, Weibing mengunggah keterangan di Weibo yang mengisyaratkan model flagship Redmi tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

Dalam unggahannya, Weibing mengatakan, bahwa penggemar Redmi tak boleh percaya dan menyebarkan rumor. Dia juga menyatakan, "Tidak begitu cepat, tidak begitu lambat."

Media lokal mengaitkannya dengan tanggal peluncuran Redmi dengan Snapdragon 855. Dalam kalimat itu 'tidak terlalu cepat' bisa mengisyaratkan bahwa Redmi Snapdragon 855 tidak akan meluncur pada April ini. Sementara kalimat 'tidak terlalu lambat' bisa berarti ponsel itu hadir sebelum Juni 2019.

Dengan demikian, besar kemungkinan Redmi Snapdragon 855 bisa dirilis Mei atau Juni mendatang, lansir Gizmochina, Selasa (16/4).

Di Cina, 18 Juni akan datang merupakan festival belanja online pertengahan tahun. Kemungkinan, perusahaan menargetkan penjualan Redmi Snapdragon 855 bertepatan dengan ajang tersebut demi mendapatkan momentum penjualan terbaik.

Berbagai produsen ponsel genggam seperti Samsung, LG dan Google diperkirakan akan mengumumkan HP andalan mereka mulai Agustus hingga akhir tahun. Oleh karena itu, pemilihan waktu pada pertengahan tahun bisa menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan model flagship Redmi.

Beberapa laporan menyebutkan, bahwa smartphone andalan Redmi itu kemungkinan disebut Redmi Pro 2.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar