HP Dongkrak Produk dengan Intel Core Generasi ke-4

HP Dongkrak Produk dengan Intel Core Generasi ke-4
HP EliteBook Revolve. Foto: hp.com

jpnn.com - JAKARTA - Tak mau kalah dalam pertarungan gadget di tahun 2013, Hewlett Packard (HP) memerkenalkan sederet produk terbarunya dengan menggandeng Intel sebagai penyuplai prosessor. Deretan produk itu terdiri dari tablet konvertibel, yakni PC Desktop dan all in one ones (AiOS), serta notebook komersial seperti HP Elitebook Revolve 850, HP Probook 440, Probook 430, Elitedesk 800 G1, EliteOne 800 G1, ProDesk 800 G1 dan HP ProOne 600 G1.

Managing Director HP Indonesia, Subin Joseph mengatakan bahwa produk-produk tersebut telah dirancang secara khusus demi fleksibilitas kerja. Menurutnya, rangkaian produk itu dapat secara maksimal memberikan efisiensi dalam hal berkreasi, mengakses dan menikmati konten yang ada.

Joseph menambahkan semua jajaran produk tersebut, baik desktop ataupun notebook telah membawa HP ke tahapan yang lebih tinggi. "Semuanya kami hadirkan dengan desain terbaru dan tangguh. Memiliki sensor otomatis untuk mematikan hardisk di saat jatuh, jadi aman," katanya dalam acara peluncuran produk baru HP di Intercontinental Hotel Jakarta, Rabu (24/7).

Jajaran produk terbaru HP itu dilengkapi dengan prosessor Intel Core generasi ke-4. "Performa terbaik, kemanan dan kinerja responsif kami hadirkan jadi satu dalam perangkat dan cocok untuk semua gaya hidup komputasi," jelas Head of MNC Sales Intel Indonesia, Yohan Wijaya.

Lebih lanjut Yohan menjelaskan, generasi Intel Core terbaru itu digabungkan dengan kinerja PC yang menakjubkan dengan mobilitas layaknya sebuah tablet. "Kinerjanya 15 persen lebih baik dari pendahulunya. Prosesor terbaru ini dapat memanjakan pengguna mulai dari daya tahan baterai yang luar biasa hingga terobosan dalam hal grafis," tutup Yohan. (nam/jpnn)

 


JAKARTA - Tak mau kalah dalam pertarungan gadget di tahun 2013, Hewlett Packard (HP) memerkenalkan sederet produk terbarunya dengan menggandeng Intel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News