HSBC Indonesia Gandeng Maskapai Jepang

HSBC Indonesia Gandeng Maskapai Jepang
Ilustrasi HSBC. Foto: AFP

jpnn.com, SURABAYA - Meningkatnya tren berwisata ke Jepang membuat Bank HSBC Indonesia memutuskan menggandeng maskapai penerbangan All Nippon Airways (ANA)

Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia Dewi Tuegeh mengatakan, Jepang kini menjadi favorit wisatawan Indonesia.

Bahkan, Jepang masuk lima besar top destinasi nasabah HSBC. Singapura berada di posisi pertama dan diikuti Hongkong.

’’Apalagi, sejak ada pemberlakuan free visa untuk paspor elektronik, animo nasabah meningkat. Makanya, mulai tahun ini kami menggandeng ANA yang mendapat predikat bintang lima dari SKYTRAX,” kata Dewi, Kamis (20/9).

Untuk menangkap peluang itu, HSBC menggelar HSBC-ANA Travel Fair di Tunjungan Plaza 6 pada 21–23 September.

Berbagai program ditawarkan untuk membidik pengguna kartu kredit. Program tersebut juga bisa dinikmati nasabah.

’’Tercatat jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang naik 30 persen pada tahun lalu. Termasuk nasabah HSBC yang menjadikan Jepang sebagai salah satu tujuan favorit,’’ kata Dewi.

Chief Representative ANA Jakarta City Office Akira Nishigori menambahkan, untuk mengakomodasi perjalanan wisata dari Indonesia ke Jepang, pihaknya memiliki penerbangan langsung dari Jakarta.

Meningkatnya tren berwisata ke Jepang membuat Bank HSBC Indonesia memutuskan menggandeng maskapai penerbangan All Nippon Airways (ANA)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News