JPNN.com

HSBC Indonesia Gandeng Maskapai Jepang

Jumat, 21 September 2018 – 22:58 WIB
HSBC Indonesia Gandeng Maskapai Jepang - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Perbankan membidik para nasabah dan pengguna kartu kredit yang gemar bepergian ke luar negeri. Untuk keperluan itu, Bank HSBC Indonesia menggandeng maskapai penerbangan All Nippon Airways (ANA) seiring dengan meningkatnya tren berwisata ke Jepang.

Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia Dewi Tuegeh mengatakan, Jepang kini menjadi favorit wisatawan Indonesia. Bahkan, Jepang masuk lima besar top destinasi nasabah HSBC. Singapura berada di posisi pertama dan diikuti Hongkong.

''Apalagi, sejak ada pemberlakuan free visa untuk paspor elektronik, animo nasabah meningkat. Makanya, mulai tahun ini kami menggandeng ANA yang mendapat predikat bintang lima dari SKYTRAX," paparnya kemarin (20/9).

Untuk menangkap peluang itu, HSBC menggelar HSBC-ANA Travel Fair pada 21-23 September di Tunjungan Plaza 6. ''Tercatat jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang naik 30 persen pada tahun lalu. Termasuk nasabah HSBC yang menjadikan Jepang sebagai salah satu tujuan favorit,'' kata Dewi.

Chief Representative ANA Jakarta City Office Akira Nishigori menambahkan, untuk mengakomodasi perjalanan wisata dari Indonesia ke Jepang, pihaknya memiliki penerbangan langsung dari Jakarta. Frekuensinya tiga kali sehari. Yakni, Jakarta-Haneda dua kali sehari dan Jakarta-Narita sekali sehari. (res/c4/fal)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...