HSR Wheel Meluncurkan Pelek RAI-S3, Siap Diajak Drifting

HSR Wheel Meluncurkan Pelek RAI-S3, Siap Diajak Drifting
HSR Wheel RAI-S3 digunakan pada mobil BMW F30 335i. Foto: dok HSR

jpnn.com, JAKARTA - HRS Wheel meluncurkan pelek baru RAI-S3 ke pasar otomotif tanah air. Pelek tersebut didesain khusus untuk drifter nasional Akbar Rais.

Melihat background Akbar Rais, HSR Wheel merancang khusus pelek itu untuk kebutuhan drifting agar mempermudah pengemudi mengendalikan tunggangan saat berkompetisi.

Dengan ukuran pelek 19 inci dan proses pembuatan metode forging, RAI-S3 siap menopang bobot mobil pada saat dipakai meliuk-liuk.

Metode forging pada pelek itu digunakan untuk mendapatkan karakteristik material padat, kuat, tetapi memiliki bobot ringan.

“RAI-S3 adalah pelek edisi spesial Akbar Rais, desainnya kami sesuaikan dengan kebutuhan sebagai seorang drifter," kata Direktur Marketing HSR Wheel Hendra Wijaya dalam siaran persnya, Selasa (10/8).

Hendra menambahkan pelek itu memiliki aksen tulisan “Akbar Rais” dan “HSR Original” untuk menandakan dibuat secara khusus.

Meski saat ini hanya dibuat secara khusus. Namun, Hendra tidak menutup kemungkinan pelek itu akan diproduksi secara massal.

“Kalau pasar menginginkan tidak menutup kemungkinan diproduksi masal. Tentunya akan dibuat versi castingnya demi menekan biaya dan menjangkau banyak kalangan,” tutur dia.

HRS Wheel meluncurkan pelek baru RAI-S3 ke pasar otomotif tanah air yang didesain khusus untuk drifter nasional Akbar Rais.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News