Sedang Salat Zuhur, Mobil Mudiyono Dibobol, Pelaku Terekam CCTV, Lihat Tuh!

Sedang Salat Zuhur, Mobil Mudiyono Dibobol, Pelaku Terekam CCTV, Lihat Tuh!
Pelaku terakam CCTV rumah warga saat membobol mobil korban. foto: dok palpos.id

jpnn.com, OKU TIMUR - Nasib nahas menimpa Mudiyono, mobilnya yang diparkir di depan Masjid Al Azhar, Cidawang, Martapura, OKU Timur, dibobol maling, Senin (9/8) sekiatr pukul 14.00 WIB.

Saat kejadian, korban sedang melaksanakan salat zuhur di Masjid Al Azhar. Jadi, sama sekali tak menyadari mobilnya dibobol.

Akibat kejadian itu, korban kehilangan uang tunai Rp147 juta, dua unit laptop, serta dua buah tas yang berisi dokumen penting yang turut dibawa kabur pelaku.

Informasi di lapangan menyebutkan, sebelum kejadian, korban bersama rekannya mengambil uang dari salah satu bank di Kecamatan Martapura.

Selanjutnya, dengan mengendarai mobil Toyota Avanza berwarna putih, korban singgah ke masjid untuk salat, sebelum pulang menuju Kecamatan Buay Madang, OKU Timur.

Usai melaksanakan salat, tiba-tiba korban mendengar suara alarm mobil hidup, dan langsung melihat pintu depan mobil sudah dalam kondisi terbuka.

Atas kejadian tersebut korban langsung melapor ke Mapolsek Martapura.

Sementara itu, Kapolres OKU Timur, melalui Kasatreskrim AKP Apromico SIK MH, mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan bersama Polsek Martapura.

“Mohon doanya agar petugas bisa cepat menangkap pelaku, kami saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih dalam bersama Polsek Martapura,” jelas Kasat AKP Apromico. (*/palpos.id)


Nasib nahas menimpa Mudiyono, mobilnya yang diparkir di depan Masjid Al Azhar, Cidawang, Martapura, OKU Timur, dibobol maling, Senin (9/8) sekiatr pukul 14.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News