Selasa, 23 Juli 2019 – 12:03 WIB

HT: Jaga Kebersihan Lingkungan untuk Cegah DBD

Kamis, 11 April 2019 – 21:13 WIB
HT: Jaga Kebersihan Lingkungan untuk Cegah DBD - JPNN.COM

jpnn.com, TAPANULI TENGAH - Di sela-sela agenda kampanye, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo turun langsung melakukan fogging di Kampung Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa (9/4).

Hary mengarahkan asap ke rumah-rumah dan genangan air. Program fogging sendiri telah dilakukan oleh Partai Perindo secara rutin enam bulan terakhir guna mencegah wabah demam berdarah.

“Hari ini fogging kami lakukan serentak secara nasional dan saya pimpin sendiri di sini. Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat,” ujar Hary.

Setelah beberapa kali bercengkerama dengan warga, dia senang dengan respons masyarakat yang menyambut positif program tersebut.

“Bahkan masyarakat juga turut membantu ambil bagian dalam kegiatan ini. Kami senang karena fogging ini dirasakan secara baik dan positif di masyarakat,” lanjut Hary.

Selain melakukan fogging sendiri, Hary Tanoe juga berpesan kepada seluruh masyarakat di Indonesia untuk memperhatikan kebersihan lingkungan.

Dia juga memberikan kiat terhindar dari penyakit tersebut. Menurut Hary, demam berdarah adalah penyakit yang berbahaya, bahkan bisa berakibat fatal jika tidak segera ditangani.

“Jaga lingkungan kita, kebersihan selokan, dan sebagainya. Jangan ada air menggenang. Kita buat Indonesia lebih baik, lebih bersih, sesuatu yang indah dan sejahtera bagi kita semua,” tegas Hary.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar