HT Lantik Mantan Bupati Ali Mukhni Jadi Ketua DPW Partai Perindo Sumbar

HT Lantik Mantan Bupati Ali Mukhni Jadi Ketua DPW Partai Perindo Sumbar
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik mantan bupati dua periode Ali Mukhni menjadi Ketua DPW Partai Perindo Sumbar. Foto: Perindo.

jpnn.com - PADANG - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meyakini Ali Mukhni bisa membawa DPW Partai Perindo Sumatera Barat lebih kuat dan mesin partai juga makin bergerak hingga ke lapisan bawah.

HT mengatakan hal tersebut saat melantik Ali Mukhni sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sumatra Barat.

Dia mendasari alasannya mengingat Ali Mukhni merupakan mantan Bupati Padang Pariaman dua periode dari 2010 hingga 2021, yang tentunya memiliki pengalaman mumpuni dan dicintai rakyat.

Sebelumnya, Ali Mukhni juga menjabat Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2005–2010.

“Saya berharap di bawah sentuhan Pak Mukhni, Partai Perindo bisa lebih kuat dan bisa menarik Bacaleg yang baik untuk DPR RI dan DPRD Sumbar dan Kabupaten serta Kota yang ada di Sumatera Barat,” ujar HT pada pelantikan tersebut, beberapa waktu lalu.

Menurut HT, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja. Demi untuk Indonesia Sejahtera.

Karena itu harus memperoleh suara yang lebih maksimal pada Pemilu 2024.

Pasalnya, dengan perolehan banyak kursi di lembaga legislatif, maka perjuangan partai untuk membawa Indonesia Sejahtera bisa segera diwujudkan.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik mantan bupati dua periode Ali Mukhni menjadi Ketua DPW Partai Perindo Sumbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News