HT: Sejahterakan Masyarakat Kecil Satu-satunya Jalan Majukan Indonesia

HT: Sejahterakan Masyarakat Kecil Satu-satunya Jalan Majukan Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di tengah masyarakat. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Indonesia mampu menjadi bangsa yang besar dan maju kalau masyarakat kecil bisa sejahtera.

Menurut Hary, membangun masyarakat yang belum mapan dan tertinggal menjadi satu-satunya cara untuk mempercepat kemajuan Indonesia.

"Indonesia hanya bisa besar kalau masyarakat yang belum mapan, yang jumlahnya besar itu dimajukan kesejahteraannya," kata Hary, Selasa (2/4).

Agar masyarakat yang tertinggal bisa cepat naik kelas menjadi kelompok mapan, dibutuhkan perlakuan khusus.

Antara lain, kemudahan akses dana murah, pelatihan, dan proteksi. Hal tersebut hanya bisa dilakukan dengan kebijakan yang tepat sasaran.

Untuk itu, Hary terus mendorong seluruh pengurus, kader dan caleg bekerja keras menjadikan Perindo penghuni tiga besar pada Pemilu 2019.

Dengan lolos ke Senayan, Partai Perindo bisa bergerak maksimal memperjuangkan kebijakan-kebijakan guna mempercepat kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Indonesia.

"Partai Perindo adalah wadah perjuangan untuk membuat Indonesia maju dengan cara memajukan masyarakat yang belum mapan," kata Hary.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Indonesia mampu menjadi bangsa yang besar dan maju kalau masyarakat kecil bisa sejahtera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News