HTC Luncurkan Ponsel Windows Mobile Terbaru

HTC Luncurkan Ponsel Windows Mobile Terbaru
HTC Luncurkan Ponsel Windows Mobile Terbaru
MANHATTAN--Produsen ponsel HTC meluncurkan dua ponsel Windows barunya dengan OS mobile Windows Phone 8. HTC Windows Phone 8X tersebut menggunakan sistem operasi mobile terbaru Microsoft.

CEO HTC Peter Chou dan CEO Microsoft Steve Ballmer meluncurkan dua perangkat baru yang dijuluki Windows Phone 8X dan 8s Windows di Manhattan. "Kami telah terinspirasi oleh Windows Phone 8 untuk membuat smartphone baru yang memberikan platform desain ikonik dan kepribadian yang layak," kata Choi seperti dilansir redorbit.

Dijelaskannya, Windows Phone telah muncul sebagai salah satu ekosistem ponsel kelas atas dan kompetitif terhadap platform smartphone lain di dunia. HTC Windows Phone 8X sendiri desainnya identik dengan model Titan, namun memiliki desain yang lebih ramping, dengan fitur cerah dan desain warna-warni.

Produk ini memiliki ukuran layar 4,3 inci beresolusi 720p dilindungi oleh Gorilla Glass Corning dan berdimensi 132,4 x 66,2 x 10,1 mm serta bobot 130 gram. Bodinya terbuat dari material polikarbonat unibody yang diklaim anti gores.

MANHATTAN--Produsen ponsel HTC meluncurkan dua ponsel Windows barunya dengan OS mobile Windows Phone 8. HTC Windows Phone 8X tersebut menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News