Huawei Bersiap Rilis Hp Terbaru, Ada 4 Varian

Huawei Bersiap Rilis Hp Terbaru, Ada 4 Varian
Ilustrasi gambar terkaan Huawei Nova 5 dengan 4 varian yang ditawarkan. Foto: Weibo

jpnn.com - Huawei ditengarai tengah menjadwalkan ponsel terbarunya, Nova 5, pada 21 Juni 2019. Diperkirakan ada empat varian yang akan tergabung dalam seri terbaru.

Keempatnya masing-masing memiliki nama Nova 5, Nova 5 Pro, Nova 5i dan Nova 5i Pro. Sejumlah gambar bocoran muklai berserakan di dunia maya. Pertama kali ditemukan melalui akun Weibo. Dari gambar, itu terlihat jelas perangkat Nova 5 dengan mengusung wataredrop notch di layar.

BACA JUGA: Tahun Ini, Huawei Prediksi Penjualan Ponselnya Turun Hingga 60 Persen

Selain itu, smartphone itu juga akan mengusung pemindai (sensor) sidik jari di dalam layar. Nova 5 juga dilengkapi layar AMOLED HD+ berdiameter 6,39 inci.

Melansir dari Gizmochina, Selasa (18/6), jantung pacu akan dijalankan melalui chipset Kirin 980 dan ditunjang baterai 3.500 mAh dengan dukungan flash charging 40W.

Kelengkapan lainnya, berupa USB Type-C dan speaker di bagian bawah. Selain itu, Nova 5 Pro akan menawarkan piihan warna mencakup hitam, hijau dan jingga.

Huawei Nova 5 kemungkinan bakal ditanamkan kamera selfie 32 MP yang diperkuat night mode, sebagai pendukung pengambilan gambar di kondisi cahaya minim.

Menariknya, di bagian belakang kemungkinan ada empat kamera yang masing-masing memiliki sensor utama 48 MP, lensa ultrawide 16 MP, 2 MP dan sensor ToF 2 MP. (mg9/jpnn)


Huawei ditengarai tengah menjadwalkan Hp terbarunya, Nova 5, pada 21 Juni 2019. Diperkirakan ada empat varian yang akan tergabung dalam seri terbaru.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News