Huawei MatePad 11 Meluncur dengan Warna Baru, Intip Spesifikasinya

Huawei MatePad 11 Meluncur dengan Warna Baru, Intip Spesifikasinya
Huawei MatePad 11. Foto: dok Huawei

jpnn.com, JAKARTA - Huawei menambah pilihan tablet dengan meluncurkan MatePad 11 terbaru melalui video virtual, Selasa (5/10).

Tablet itu kini hadir dengan warna olive green dan dukungan kapasitas penyimpanan besar yakni 256GB.

“Huawei percaya produktivitas merupakan suatu hal yang dapat selalu kami kembangkan, dimulai dengan kenyamanan gadget yang digunakan hingga dampaknya pada peningkatan gaya penampilan," ujar Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.

Patrick menambahkan desain tablet itu menjadi salah satu aspek penting dengan didukung fitur mumpuni sehingga memberikan pengalaman terbaik dan fleksibilitas bagi pengguna.

MatePad 11 didukung Wi-Fi 6 yang menawarkan 8-MHz bandwidth dan kecepatan sampai 1.2Gbps dan dilengkapi Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna sehingga memaksimalkan kualitas sinyal Wi-Fi.

Selain itu, perangkat asal Tiongkok itu memiliki empat speaker besutan Harman Karbon dan kamera beresolusi 8 MP yang maksimalkan penggunaan virtual meeting.

Perangkat itu dilengkapi keyboard magnetik 1,3mm keystroke dan M-Pencil untuk mencatat secara cepat.

Menariknya, perangkat itu bisa menggunakan mouse seperti pada perangkat komputer konvenional.

Berkat softwere dan hardwere-nya tablet ini mendukung penggunaan WPS, Microsoft Office, Microsoft Team, Camscanner, Google Meet, Zoom, dan beragam aplikasi pendukung lainnya.

Huawei menambah pilihan tablet dengan meluncurkan MatePad 11 terbaru melalui video virtual, Selasa (5/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News