Huawei Nova 5 Series Terjual 2 Juta Unit dalam Sebulan

Huawei Nova 5 Series Terjual 2 Juta Unit dalam Sebulan
Ilustrasi Huawei Nova 5 Series. Foto: GSMArena

jpnn.com - Huawei mengumumkan pencapaian yang cemerlang, di mana mereka berhasil mencatatkan penjualan 2 juta unit handphone seri Nova 5 dalam waktu sebulan di pasar Tiongkok.

Dilansir GSM Arena, Selasa (30/7), adapun seri Huawei Nova 5 yakni Nova 5i, Nova 5, dan Nova 5 Pro. Huawei mengklaim pencapian tersebut berkat flash sale empat minggu berturut-turut.

BACA JUGA: Terungkap, Operasi Rahasia Huawei di Korea Utara

Baca Juga:

Angka tersebut, kata Huawei, diperkirakan akan terus bertambah setelah flash sale Nova 5 pada 2 Agustus mendatang. Seri Nova 5 itu akan tersedia pada platform Vmall.com dan JD.com.

Nova 5 hadir dengan layar OLED 6,39 inci dengan resolusi 1080x2340 piksel dan aspek rasio 19,5:9. Hp ditenagai prosesor Kirin 810 dengan kapasitas penyimpanan; RAM 8GB dan memori internal 128GB. Ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan EMUI 9.1.

Nova 5 memiliki quad camera dengan resolusi 48MP, 16MP (wide), 2MP (macro camera), dan 2MP (depth sensor). Kamera dilengkapi LED flash untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Sementara itu, kamera depannya dibekali resolusi 32MP dengan aperture f/2.0. Tak ketinggalan Hp ditanamkan baterai berkapasitas 3500 mAh. (mg9/jpnn)


Huawei mengumumkan pencapaian yang cemerlang, di mana mereka berhasil mencatatkan penjualan 2 juta unit handphone seri Nova 5 dalam waktu sebulan di pasar Tiongkok.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News