JPNN.com

Huawei P40 Pro Akan Hadir Tanpa Dukungan Notch di Layar

Rabu, 15 Januari 2020 – 20:41 WIB Huawei P40 Pro Akan Hadir Tanpa Dukungan Notch di Layar - JPNN.com
Render Huawei P40 Pro. Foto: OnLeaks

jpnn.com, JAKARTA - Huawei dikabarkan tengah mengembangkan perangkat terbaru yaitu Huawei P40 Pro. Flagship terbaru Huawei ini diduga kuat akan hadir tanpa dukungan nocth di layar.

Mencuatnya prediksi tersebut tentu tidak lepas dari bocoran desain gambar Huawei P40 Pro terbaru. Dari gambar tersebut, Huawei P40 Pro akan hadir dengan desain kamera depan punch hole.

Soal layar, kabarnya Huawei P40 Pro akan hadir dengan pinggiran lebih melengkung dibanding pendahulunya yakni Huawei P30 Pro. Bahkan, lengkungan itu juga akan terdapat di bagian atas dan bawah.

Desain ini sejatinya sudah bocor beberapa waktu lalu semenjak render 3D smartphone ini muncul.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (15/1), dari segi ukuran diprediksi masih tetap sama seperti pendahulunya. Dari gambar yang tersebar itu terdapat tiga desain yang membandingkan antara ukuran layar P30 Pro, P40 Pro dan Honor Magic 2. Ketiganya hadir dengan ukuran yang seragam.

Sementara dari sisi kamera, ponsel itu diduga kuat akan dibekali kamera utama beresolusi 52MP. Hasil fotonya sendiri akan berukuran 13MP dengan mengandalkan filter quad-bayer.

Diketahui, sensor kamera ini memiliki ukuran 0,96µm. Dengan kata lain, 13MP di Hauwei P40 Pro ini memiliki ukuran piksel sebesar 1,92 µm yang sudah tergolong besar. Sebagai pembanding sensor 48MP quad-bayer saat ini memiliki piksel 1,6 µm.

Namun rumor itu belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebelumnya, beberapa waktu lalu rumor menyebutkan bahwa P40 Pro akan hadir dengan kamera utama 64MP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...