JPNN.com

Huawei P40 Series Resmi Diluncurkan, Intip Spesifikasi dan Harga

Kamis, 26 Maret 2020 – 23:29 WIB Huawei P40 Series Resmi Diluncurkan, Intip Spesifikasi dan Harga - JPNN.com
Huawei P40 series Resmi Meluncur. Foto: 1st

jpnn.com, JAKARTA - Huawei akhirnya merilis smartphone flagship terbaru mereka yaitu P40 series. Peluncurannya sendiri dilakukan di China melalui live streaming YouTube, Kamis (26/3).

CEO Huawei Consumer Business Group, Richard Yu mengatakan, Huawei akhrinya meluncurkan smartphone terbaru di seri P. Ponsel ini hadir dalam tiga varian yaitu P40, P40 Pro dan P40 Pro Plus.

"Kami senang merilis P40 Series ini. Smartphone ini akan membawa teknologi fotografi level lebih tinggi di kelasnya," ungkap Yu.

Yu menjelaskan, P40 series memiliki desain kompak dengan bezel super tipis. Desain melengkung di setiap sisi membuat perangkat ini diklaim sangat nyaman di genggam penggunanya.

Huawei P40 series hadir dengan layar OLED berukuran 6.58-inci. Perangkat ini juga memiliki refresh mulai dari 60Hz hingga 90 Hz.

Huawei P40 series ditenagai oleh prosesor Kirin 990 5G SoC, yang mengintegrasikan Da Vinci NPU terbaru dan ISP generasi kelima dan ditemani oleh RAM 8 GB dan ROM 128GB hingga 251 GB.

Menariknya, ponsel ini memiliki salah satu fitur yang dapat memikat hati konsumenyna yakni kamera dengan kualitas mumpuni. Dari sisi kamera, masing-masing model memiliki jumlah berbeda.

Kamera yang dibawa oleh perangkat ini, kata Yu, hasil kerja sama dengan produsen kamera ternama asal Jerman, Leica.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...