Hubungan Indonesia dengan Georgia Terbina Baik

Hubungan Indonesia dengan Georgia Terbina Baik
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, di ruang kerjanya, Rabu (11/10) menerima kunjungan Duta Besar Georgia Zurab Aleksidze dalam rangka pamit karena akan mengakhiri masa tugasnya. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menerima kunjungan Duta Besar Georgia Zurab Aleksidze, dalam rangka pamit karena akan mengakhiri masa tugasnya. Fadli pun berterima kasih kepada Duta Besar Georgia Zurab Aleksidze yang selama lima tahun telah bertugas membina hubungan Georgia dengan Indonesia.

"Duta besar akan mengakhiri tugas di sini, setelah lima tahun. Pamitlah. Saya mengucapkan terima kasih kepada Dubes Georgia yang selama lima tahun ini telah berjuang keras membina hubungan Indonesia dengan Georgia, baik dari sisi eksekutif maupun legislatif," papar Fadli di ruang kerjanya, Rabu (11/10). 
 
Saat ini hubungan bilateral antara Georgia dan Indonesia mengalami kemajuan di berbagai bidang, khususnya dalam hal perdagangan, pariwisata, investasi, infrastruktur dan sektor publik. Georgia bisa menjadi rekan kerja sama dalam komunitas pasar bisnis Indonesia. 
 
Selain dalam bidang ekonomi, Georgia juga ingin meningkatkan hubungan pariwisata antar kedua negara. Di samping mempererat hubungan di bidang ekonomi dan pariwisata, Georgia juga ingin meningkatkan kerjasama di bidang pendidikan, yakni dengan melakukan pertukaran pelajar dan pengajar, serta melakukan penelitian ilmiah.
 
Georgia dan Indonesia membangun suatu hubungan kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Pada tahun 2015, Ketua Parlemen Georgia mengunjungi Indonesia untuk membicarakan kelanjutan hubungan kerja sama legislatif antar kedua negara.(adv/jpnn)


Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menerima kunjungan Duta Besar Georgia Zurab Aleksidze, dalam rangka pamit karena akan mengakhiri masa tugasnya.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News