Hubungan Kartika dengan Kakak Jessica Kian Mulus ke Pelaminan

Hubungan Kartika dengan Kakak Jessica Kian Mulus ke Pelaminan
Kartika Putri

jpnn.com - SEPERTINYA hubungan Kartika Putri dengan kakak kandung artis Jessica Iskandar kian erat. Kini keduanya tampak mulai blak-blakan tentang kedekatan mereka. Kartika pun mulai berani bicara pernikahan.

Mereka pun makin lengket dan seringkali terlihat bersama. Baik di lokasi syuting atau saat hang out di akhir pekan.

”Keluarga sudah kenal. Dia sudah ke rumahku sama mamanya,” kata Kartika seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (24/9).

Kedua orang tua mereka pun sudah saling mengenal satu sama lain. Kabar kedatangan keluarga Erick maupun Kartika pun lantas berbuah tanya. Apakah presenter pesbuker tersebut sempat telah melangsungkan pertunangan atau tidak?
 
Namun, buru-buru Kartika mengklarifikasinya. Kedatangan Erick bersama orang tuanya ke rumahnya hanya sebatas silaturahmi. Seperti halnya dirinya bertandang ke rumah sahabatnya Jessica yang sama-sama menjadi presenter.

”Kita anggap orang tua dia itu kayak orang tua aku sendiri. Apalagi kan kita sudah dekat,” jelasnya.
Meski belum terlihat cincin melingkar di jari manisnya, namun Kartika terlihat sudah mencium tangan Erick. ”Aku memang begitu adatnya, salim sopan, sama siapapun begitu,” elaknya.

Tidak hanya itu, sejak berhubungan dengan Kartika, Erick dikabarkan menjadi mualaf. Dengan kesamaan keyakinan, maka kian memuluskan langkah mereka menuju pelaminan.

”Dia memang pindah muslim. Aku pun kaget ya. Nggak pernah tahu. Soalnya aku nggak pernah ngomongin agama. Aku hargai perbedaan, tapi sebagai muslim aku selalu memberi suport saja,” ungkap wanita yang sempat menjalin hubungan dengan pria bule asal Belanda itu.

Namun, kepindahan keyakinan Erick tidak ingin diartikan adanya campur tangan Kartika. ”Aku nggak pernah omongin agama, itu sensitif dan pribadi. Orang punya hak untuk memilih, nggak bahas. Dia mualaf itu nggak tahu dari dia, dari orang lain,” tandasnya.

SEPERTINYA hubungan Kartika Putri dengan kakak kandung artis Jessica Iskandar kian erat. Kini keduanya tampak mulai blak-blakan tentang kedekatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News