Huda PKB Bilang Ada Peluang NasDem Tinggalkan Koalisi Perubahan, Bagaimana Anies Baswedan?

Huda PKB Bilang Ada Peluang NasDem Tinggalkan Koalisi Perubahan, Bagaimana Anies Baswedan?
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) bersama Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Huda PKB Bilang Ada Peluang NasDem Tinggalkan Koalisi Perubahan, Bagaimana Anies Baswedan?

Beberapa petinggi DPP Partai NasDem pada Kamis kemarin bertandang ke Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra-PKB, tiga hari setelah diresmikan pada Senin (23/1).

Rombongan DPP Partai NasDem yang dipimpin Waketum Partai NasDem Ahmad Ali disambut oleh sejumlah petinggi Partai Gerindra dan PKB, di antaranya Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda.

Ali yang datang sekitar pukul 12.23 WIB didampingi dengan lima anggota DPP Partai NasDem, di antaranya Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid dan Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal tiba kemudian sekitar pukul 12.45 WIB.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB Syaiful Huda memberi perhatian khusus terhadap kalimat yang disampaikan Ahmad Ali pada pertemuan tersebut.

Syaiful Huda terang-terangan menyatakan dirinya menggarisbawahi kalimat Ali soal “politik yang dinamis”.

"Saya garis bawahi apa yang disampaikan Pak Ali, bahwa politik kami dinamis. Kalau yang saya tangkap itu tadi dari Pak Ali, 'Politik kita dinamis, walaupun kami (NasDem) sedang bareng-bareng sama Demokrat dan PKS', tadi disampaikan begitu," kata Huda seusai menerima kunjungan anggota DPP Partai NasDem tersebut, di Sekber Gerindra-PKB, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Wasekjen PKB Syaiful Huda mengatakan masih ada peluang NasDem yang mengusung Anies Baswedan Capres 2024 meninggalkan Koalisi Perubahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News