Hujan Angin, Pepohonan Jalan Sudirman Bertumbangan

Hujan Angin, Pepohonan Jalan Sudirman Bertumbangan
Hujan Angin, Pepohonan Jalan Sudirman Bertumbangan
JAKARTA - Hujan lebat disertai angin teramat kencang yang melanda sebagian wilayah ibukota Jakarta, Rabu (16/3) sore, menyebabkan sejumlah persoalan menyusul. Selain banjir dan kemacetan, serta mungkin pula kerusakan di sejumlah pemukiman warga, pohon-pohon yang bertumbangan pun menjadi bukti buruknya cuaca.

Di antaranya seperti yang dapat dilihat di sebagian ruas jalan utama ibukota, yakni Jalan Sudirman. Di kawasan ini, sebanyak lebih dari 10 pohon, harus tumbang di sepanjang jalan yang merupakan juga pusat aktivitas padat ibukota itu, akibat terjangan hujan dan angin luar biasa kencang.

Berdasarkan pantauan JPNN di lokasi tumbangnya beberapa pohon besar di sekitar wilayah patung Bundaran Senayan itu, sebelumnya kawasan ini memang diterpa hujan deras - bahkan dengan bulir-bulir air cukup besar dan jatuhnya keras. Saat itulah, angin pun bertiup sangat kencang, hingga tak lama kemudian pohon-pohon besar pun langsung tumbang hingga ke akarnya.

Salah satu pohon, tumbang tepat di depan mobil Kijang Krista, yakni mobil dinas Kemdiknas yang ditumpangi oleh beberapa wartawan sehabis meliput kegiatan lembaga tersebut di Sawangan, Depok. Sesaat setelah pohon tumbang, para pengendara motor pun lantas saling bantu menyingkirkan pohon yang jatuh tepat di depan mobil itu, sebelum akhirnya jalan bisa dilewati kembali.

JAKARTA - Hujan lebat disertai angin teramat kencang yang melanda sebagian wilayah ibukota Jakarta, Rabu (16/3) sore, menyebabkan sejumlah persoalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News