JPNN.com

Hujan Bakal Guyur Jakarta Siang Hingga Malam Ini, Hati-Hati!

Minggu, 19 Januari 2020 – 09:35 WIB Hujan Bakal Guyur Jakarta Siang Hingga Malam Ini, Hati-Hati! - JPNN.com
Dua anak bermain gawai di rumahnya yang terendam banjir di daerah Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Banjir setinggi 30-60 cm itu akibat meluapnya Kali Grogol. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberi peringatan dini cuaca, yakni adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat pada Minggu (19/1) sore.

Selain itu, BMKG menginformasikan peringatan dini cuaca, yakni adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat pada Minggu sore.

Untuk kawasan Jakarta Pusat, pagi akan diwarnai cuaca cerah berawan, siang dan malam hari diprediksi hujan lokal. Sedangkan hujan dengan intensitas ringan pada dini hari.

Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 25 hingga 32 derajat celsius, dengan tingkat kelembaban 80 hingga 95 persen.

Kemudian cuaca Jakarta Utara, pada pagi dan siang cuaca berawan. Kemudian malam hujan lokal dan hingga dini hari cuaca akan hujan dengan intensitas sedang.

Suhu Jakarta Utara diperkirakan 25 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembaban 80 hingga 95 persen.

Selanjutnya Jakarta Barat, pagi akan disambut dengan cuaca berawan, siang dan malam hari diprediksi hujan lokal. Sedangkan dini hari hujan dengan intensitas ringan.

Suhu wilayah tersebut diperkirakan 24 hingga 32 derajat Celsius dengan tingkap kelembapan 80 hingga 95 persen.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...