Hujan dan Banjir Tak Menyulutkan Semangat Mak Ganjar Untuk Berbagi

Hujan dan Banjir Tak Menyulutkan Semangat Mak Ganjar Untuk Berbagi
Mak Ganjar memberikan bantuan berupa nasi bungkus kepada warga yang terdampak banjir di Semarang. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SEMARANG - Sukarelawan Mak Ganjar memberikan bantuan makanan kepada sejumlah warga yang terdampak banjir di Kelurahan Genuk Sari, Kec. Genuk, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (1/1).

Hujan yang dan banjir yang masih melanda wilayah itu tidak menyulutkan tekad Mak Ganjar untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jateng Pancawati mengatakan pihaknya memberikan 100 paket nasi bungkus secara langsung ke setiap rumah warga di wilayah tersebut.

Saat ini, Mak Ganjar memberikan makanan, ke depan mereka akan memberikan bantuan lainnya, sesuai dengan kebutuhan korban bencana.

"Mak Ganjar tergerak hatinya untuk membantu memberikan bantuan ke korban banjir yang sangat parah. Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka," ujar dia dalam siaran persnya, Minggu (1/1).

Menurut dia, kegiatan ini sebagai wujud bentuk kepedulian dan tanggap bencana dari Mak Ganjar terhadap warga yang terdampak banjir.

Dia mengajak semua pihak untuk turut serta membantu warga yang terdampak banjir.

"Kami akan membantu semampunya. Kami juga memohon doa dan bantuannya kepada semua masyarakat untuk warga yang terdampak banjir di sini," pungkasnya.

Sukarelawan Mak Ganjar memberikan bantuan berupa nasi bungkus kepada warga yang terdampak banjir di Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News