Hujan Deras Bakal Usik Pengungsi

Hujan Deras Bakal Usik Pengungsi
Hujan Deras Bakal Usik Pengungsi
JAKARTA -- Penderitaan para pengungsi korban gempa di Sumatera Barat bakal bertambah karena cuaca kurang bersahabat. Tenda-tenda sebagai tempat tingal sementara mereka, berpotensi diguyur hujan deras. Bahkan, ancaman angin kencang tetap harus diwaspadai.

Berdasarkan keterangan resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang dirilis di situs resminya, antara pada 8- 9 Oktober 2009, hujan deras disertai kilat/petir dan angin kencang berpotensi terjadi Pesisir Barat Sumatera, sebagian besar Sumatera, Pesisir Timur Sumatera bagian Utara dan Tengah.

Hal yang sama juga diperkirakan bakal terjadi di sebagian Jawa bagian Barat, Kalimantan Bagian Barat, Timur dan Tengah, Sulawesi bagian Utara, Tengah dan Selatan, Maluku bagian Tengah serta Papua bagian Barat, Utara dan Tengah.

Sedang antara tanggal 10 hingga 12 Oktober 2009, hujan deras disertai kilat/petir dan angin kencang berpotensi terjadi di Pesisir Barat Sumatera, Sumatera bagian Utara dan Tengah, Pesisir Timur Sumatera bagian Utara dan Tengah.

JAKARTA -- Penderitaan para pengungsi korban gempa di Sumatera Barat bakal bertambah karena cuaca kurang bersahabat. Tenda-tenda sebagai tempat tingal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News