Hujan Deras, Mobil Pegawai Lapas Nyemplung ke Saluran Irigasi, Sontak Heboh

Hujan Deras, Mobil Pegawai Lapas Nyemplung ke Saluran Irigasi, Sontak Heboh
warga mengevakuasi korban yang terjebak dalam mobil yang masuk dalam parit irigasi, Kamis (28/19).

jpnn.com, MUSI RAWAS - Suara benturan keras di tengah hujan deras yang mengguyur Desa M Siti Harjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumsel, bikin geger warga setempat, Kamis (28/10) sore. 

Belakangan diketahui, suara benturan itu berasal dari mobil jenis APV, warna putih silver, yang masuk (nyemplung) ke dalam Siring Irigasi di depan rumah warga.

Dalam peristiwa itu, pengemudi mobil yang diketahui bernama Eko Ganja Asmara (33), pegawai Lapas Narkotika Muara Beliti, sempat terjebak dan tidak bisa keluar dari dalam mobil.

Korban sempat berteriak minta tolong kepada warga, warga yang mau menolong sempat dibuat panik karena kesulitan mengevakuasi korban keluar dari mobil.

Subhan (43), warga setempat menyatakan saat kejadian sedang hujan deras, tiba-tiba ada suara keras di depan rumahnya.

“Tadinya aku kira motor aku yang jatuh di depan rumah, waktu keluar ada mobil yang masuk Siring dan berteriak minta tolong,” jelasnya.

Subhan mengatakan korban sudah berhasil dievakuasi warga dan dibawa rekan kerjanya ke Rumah Sakit (RS) AR Bunda. Setelah dievakuasi korban masih terlihat syok dan kesulitan bergerak, karena diduga mengalami patah bagian kaki.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut.

Suara benturan keras di tengah hujan deras yang mengguyur Desa M Siti Harjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumsel, bikin geger warga setempat, Kamis (28/10) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News