Hujan Deras, Ratusan Massa Antarkan Ahok-Djarot Mendaftar ke KPU

Hujan Deras, Ratusan Massa Antarkan Ahok-Djarot Mendaftar ke KPU
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur ‎kawasan Jakata Pusat, Rabu (21/9) siang, tak menyurutkan semangat para pendukung pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Mereka yang berkumpul di dalam pekarangan kantor KPU DKI, maupun yang tertahan di pintu gerbang, terlihat sangat antusias meneriakkan yel-yel.

Apalagi saat ratusan kader PDI Perjuangan tiba, mereka langsung menyanyikan lagu-lagu dukungan.

"Satu padu untuk menang, gotong royongl untuk menang.‎ Berjuanglah untuk menang, Ahok-Darot menang‎," ujar kader PDIP yang berada di pekarangan depan bernyanyi bersama.

Mendengar nyanyian teman-temannya, massa PDIP dan Hanura yang berada di luar gerbang tak mau kalah.

Sambil melambai-lambaikan bendera kebesaran partai, mereka juga meneriakkan yel-yel dukungan. Padahal hujan begitu deras mengguyur. Namun massa terlihat tetap begitu bersemangat.

"Ahok-Djarot siapa yang punya, yang punya kita semua," ujar massa yang berada di luar gerbang menyanyikan yel-yel dukungan.

Aksi mereka spontan menarik perhatian sejumlah awak media. Termasuk rekan-rekan pendukung Ahok-Djarot yang berada di dalam.

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur ‎kawasan Jakata Pusat, Rabu (21/9) siang, tak menyurutkan semangat para pendukung pasangan bakal calon Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News