Selamat Pak Ahok-Djarot, Tunggu Lawan Tanding dari PAN Besok

Selamat Pak Ahok-Djarot, Tunggu Lawan Tanding dari PAN Besok
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengucapkan selamat kepada pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, yang resmi diusung PDI Perjuangan untuk maju di Pilgub DKI 2017.

Namun, Zulkifli juga memberi isyarat terhadap pasangan ini agar mempersiapkan diri menghadapi lawan tanding mumpuni, yang telah disiapkan partainya.

"Kami siapkan kandidat yang setara dan mudah-mudahan bisa mengalahkan Pak Ahok. Tunggu besok," ujar Zulkifl, Rabu (21/9).

Zulkifli mengatakan, dirinya akan melakukan sejumlah pertemuan politik secara maraton hari ini untuk membahas Pilgub DKI. Akan tetapi, pihaknya masih merahasiakan siapa nama calon yang akan diusung partainya.

"Pokoknya tunggu besok (Kamis, 22 September 2016). Nama yang tidak akan terduga. Pokoknya Anda akan terkejut saja melihatnya nanti," pungkas Ketua MPR itu.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengucapkan selamat kepada pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, yang resmi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News